Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes

 On Selasa, 13 Mei 2014  

Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes atau kencing manis bagi anda yang sedang mencari pengobatan aman dan alami dalam mengobati penyakit diabetes. Kini anda tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan solusi yang tepat dan efektif untuk anda yaitu dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan dasar hewan laut yakni teripang.

Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes

penyakit diabetes
Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes atau kencing manis dengan herbal Jelly Gamat Gold G alhamdulillah sudah ada yang merasakannya. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami diabetes coba pakai herbal yang kami jual, mudah-mudahan herbal ini menjadi jalan dari Allah untuk menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami saat ini. Sebelum membahas tentang pengobatan herbal diabetes kita simak gejala-gejala pada diabetes.

Gejala-Gejala Pada Penyakit Diabetes

Di bawah ini beberapa gejala yang ada pada penyakit diabetes melitus :

  • Jumlah urine yang du keluarkan lebih banyak
  • mudah merasa haus
  • Lapar yang berlebihan atau banyak makan
  • Frekuensi urine meningkat (kencing terus-menerus)
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas meskipun makan
  • Kesemuta/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Lambat penyembuhan ketika terluka/tergores
  • Mudah terinfeksi terutama pada kulit

Inilah Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes

jelly gamat gold g
Inilah Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes dengan obat tradisional diabetes melitus Jelly Gamat Gold G terbuat dari resep tradisional teripang terbaik yaitu Golden Sthicopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai kandungan gizi dan khasiat tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Berdasarkan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi didalam gamat emas diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolosakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Keampuhan Jelly Gamat Gold G dalam mengobati diabetes diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-Asam-lemak utama pada seperma, otak,dan retina mata tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit diabetes. Itu telah di buktikan  Prof Zaiton Hassan, peneliti dari ilmu pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M.A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang / gamat Shicopus Clhoronotus. Hasilnya kandungan DHA teripang terlalu tinggi.

Kisah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Gold G

Nama : Thio Yu Li (64 Tahun)
Keluhan : Kencing Manis Dan Kaki Sakit
Jenis Produk : GOld-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita kencing manis dan kaki saya sering sakit. Jika berdiri dan agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. kemudian anak saya menyuruh saya minum GOld-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah saya turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Nah di atas adalah salah satu testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional diabetes Jelly Gamat Gold G. Mudah-mudahan Jelly Gamat Gold G ini sebagai tips Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes dan bisa sembuh total seperti pasien kami yang lainnya. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal diabetes ini silahkan ketik cara pemesanan seperti format di bawah ini :

Kirim Sms Ke 081214813445 ( Tsel ) Dan 087708769711 ( XL ) Dengan Format :
  FH: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap

Harga Rp 175.000 perbotol, Isi 320 ML
Catatan : FH adalah kode produk dari Jelly Gamat Gold G yang harus anda cantumkan dalam format SMS agar tidak tertukar serta terjadi kesalahan dalam proses pemesanan.

Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes 4.5 5 Unknown Selasa, 13 Mei 2014 Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes atau kencing manis bagi anda yang sedang mencari pengobatan aman dan alami dalam mengobati penyakit diabetes. Kini anda tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan solusi yang tepat dan efektif untuk anda yaitu dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan dasar hewan laut yakni teripang. Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Diabetes atau kencing manis bagi anda yang sedang mencari pengobatan aman dan alami dalam mengobati pen...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.