Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar

 On Sabtu, 10 Mei 2014  

Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan yang aman dan alami dalam mengobati luka agar cepat kering baik luka bakar, luka terkena knalpot, tersiram air panas, luka bekas operasi dll. Kami merekomendasikan kepada anda solusi terbaik yaitu pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang. Simak ulasan darikami di bawah ini mengapa jelly gamat gold g mampu mengobati luka bakar agar cepat kering.

Inilah Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar

Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G mampu mengobati luka karena kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolosakarida, Glukosaminoglycans (GAG's), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide dalam jelly gamat gold g memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu meyembuhkan luka serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.

Dr. Dendi Sudiono SpKK menurut beliau untuk mengatasi luka di perlukan bahan-bahan yang mengandung kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tampak tidak merata, keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi luka amat sohor. Dr. Yacob Hassan datiri Universitas Malaysia membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang.

Kisah Sembuh Dari Luka Bakar Dengan Gold G

kisah sembuh dari lukaIbu Hj. Zuhroh A.M.Pd (48 Tahun) Asal Lombok Tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas dan membuat luka di paha kanan saya menggelembung, pada tanggal 3 juli 2006 saya ketemu dalam pertemuan presentasi Gold G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi saya tertarik sekali dengan obat pengering luka tersebut. Kemudian saya oleskan Gold G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 kali sehari setelah pemakaian Gold G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya , saya memakai Gold G sebagi pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Diatas adalah salah satu kisah sembuh setelah mengkonsumsi obat luka Jelly Gamat Gold G. Mudah-mudahan Jelly Gamat Gold G ini sebagai tips Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar dan bisa sembuh total seperti pasien kami yang lainnya. Bagi anda yang ingin memesan obat alami luka bakar, baik luka tekena knalpot, tersiram air panas dan luka bekas operasi, silahkan kontak kami atau lewat cara pemesanan di bawah ini :

Kirim Sms Ke 081214813445 ( Tsel ) Dan 087708769711 ( XL ) Dengan Format :
  FH: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap

Harga Rp 175.000 perbotol, Isi 320 ML
Catatan : FH adalah kode produk dari Jelly Gamat Gold G yang harus anda cantumkan dalam format SMS agar tidak tertukar serta terjadi kesalahan dalam proses pemesanan.


Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar 4.5 5 Unknown Sabtu, 10 Mei 2014 Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan yang aman dan alami dalam mengobati luka agar cepat kering baik luka bakar, luka terkena knalpot, tersiram air panas, luka bekas operasi dll. Cara Alami Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan yang aman dan alami dalam mengobati luka a...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.